Thursday 6 June 2013

Tempat Kost di Sekitar Akademi Kimia Analisis (AKA) Bogor

Buat info, nih, sebenernya gue lagi nyari temen buat nge-kost bareng di sekitar AKA. Hari ini gue udah ke Bogor buat nyari tempat kost, dan rata-rata tempat kost yang di pinggir jalan itu udah full. Nah, ada 2 tempat yang gue datengin kali ini.

Pertama, tempatnya kayak rumah biasa yang teridiri dari 2 kamar tidur. Satu kamar berisikan 2 orang dengan 2 kasur kecil di kamar pertama dan 1 kasur besar di kamar ke dua. Yang nempatin di situ perempuan udah pada kerja gitu. Nah, untuk di sini, tinggal tersisa satu tempat lagi, yaitu di kamar yang kasurnya besar. Dan partner-nya di kamar itu adalah seorang ibu-ibu yang sudah bekerja. Rada gak nyaman sih emang. Kost-an ini dikenakan biaya per bulan 175rb, dengan biaya air dan listrik masing-masing 50rb.

Kedua, gue sebenernya cukup nyaman sih sama tempat yang satu ini. Kost-annya terletak di lantai 1 sebuah rumah, kamarnya memang gak terlalu besar, dan diisi oleh 2 orang. Tapi sayangnya kost-an ini diisi oleh laki-laki. Hanya ada satu orang cewek yang ada di sini yang notabenya adalah pembantu pemilik kost. Ibu kost-nya jga keliatan ramah banget sih menurut gue, dan ini better dibanding kost yang pertama. Harganya 300rb per bulan, sudah termauk air dan listrik.

Nah, ini dia masalahnya, gue lagi nyari satu orang temen cewek bareng yang bisa gue ajak gabung buat bisa nempatin kost-an yang kedua. Istilahnya biar gak sendirian gitu. Hehehe, jadi kalo emang ada yang berminat, bisa hubungin gue di account twitter: @chytreea. Atau bisa juga comment di posting-an ini. Selain itu apabila ada saran tempat kost yang belum full di sekitar AKA, tolong bantuannya buat comment atau pun mention di twitter. Thank you! :*

No comments:

Post a Comment